BeritaHeadlineNasional

Sub PB PON XX/2021 Cluster Merauke Rapat Evaluasi Bidang

Sinergitas.id – Sub PB PON XX Tahun 2021 cluster Merauke menyelenggarakan rapat evaluasi bidang di Swiss-belhotel Merauke, Senin (10/5/2021).

Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT dalam sambutannya menuturkan, semua bidang agar berkomunikasi baik untuk memilah dan menyusun program.

“Kita jadi satu tim work yang baik. Pembiayaan pasti dibebankan kabupaten dan provinsi. Diatur teknik dulu supaya bisa jalan. Yang penting konsumsi dasarnya selain fasilitas,” tuturnya.

Bupati menyarankan rancangan anggaran rampung rabu besok. Sehingga usai lebaran sudah bisa mendapat dukungan pendanaan.

Sekretaris KONI Merauke yang juga sekretaris Sub PB PON XX Tahun 2021, Thobias Wallong kepada wartawan mengatakan, sesuai arahan bupati, rancangan program sudah tuntas maka diharapkan semua bisa teratasi dengan baik.

“Progresnya sudah dilaporkan rabu sehingga tindaklanjut beliau bisa ambil keputusan kemudian ke Jayapura bertemu PB PON,” tandasnya.

Rapat dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Merauke, Ny. Imelda Carolin, Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum, Wakapolres Merauke, Kompol Leonardo Yoga, Kabag Ops, TNI, dan semua bidang. (Hidayatillah)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button