BeritaHeadlineNasionalPendidikan

Partai Nasdem Merauke Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Sinergitas.id – Partai Nasdem Merauke berbagi kasih dibulan suci Ramadhan 1442 H dengan memberikan santunan kepada 63 anak yatim piatu berlangsung di Rumah Aspirasi H. Sulaiman L. Hamzah Merauke, Papua, Jum’at (30/4/2021).

Santunan berupa uang dan bingkisan diserahkan langsung oleh Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi NasDem Dapil Papua, H. Sulaeman L. Hamzah, anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah, SH.I, MH, anggota DPRD Merauke, Sugianto, ketua Partai Nasdem Merauke, Jefri Tjahyadi dan pengurus Partai Nasdem.

“Kami ingin berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung karena tidak memiliki kedua orangtua, ada yang tidak punya bapak dan sebaliknya. Semoga amal ibadah yang kami lakukan menjadi berkah,” tutur H. Sulaeman L. Hamzah dalam sambutannya.

Pihaknya berterima kasih kepada direktur rumah aspirasi Sulaeman L. Hamzah, Fauzun Nihayah yang telah menggagas dan mempelopori kegiatan santunan tersebut.

“Kami hadir untuk anak-anak Papua yang luarbiasa. Ini rumah rakyat, rumah adik-adik bersama. Bisa berkunjung kesini setiap waktu. Kami juga menjadi saudara mama-mama semua, ini bagian dari kehadiran wakil rakyat partai nasdem di masyarakat,” lugas Sulaeman.

Dikesempatan yang sama, kader perempuan NasDem, Fauzun Nihayah mengajak anak-anak yang notabene Orang Asli Papua (OAP) untuk gemar membaca, rajin belajar dan semangat bersekolah.

“Adik-adik harus sekolah dan belajar agar berguna dimasa depan. Jaga nenek dengan baik karena sudah membesarkan kalian semua,” tandasnya.

Pantauan Sinergitas.id, usai pembagian santunan dilanjutkan acara buka puasa bersama pengurus Partai Nasdem Merauke. (Hidayatillah)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button