BeritaHeadlineMetroNasionalPendidikan

Beri Pidato Ilmiah di Kampus UI Salemba, LBP Dinilai Sangat Berkualitas

Sinergitas.id-Dies Natalis ke-4 Sekolah Pascasarjana Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia (UI) dihadiri Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Marvest), Jenderal Purn Luhut Binsar Pandjaitan.

Dalam kesempatan tersebut Menko Marvest, Luhut Binsar Panjaitan sempat memberikan Pidato Ilmiah dengan tema Indonesia di masa krisis. Dijelaskan pula, hal apa saja yang dilakukan pemerintah untuk keluar dari krisis. Menteri Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan pidato dengan jelas dan didukung oleh data data yang akurat. LBP juga mengajak Kampus turut berperan aktif untuk ikut membantu pemerintah keluar dari krisis.

Para undangan yang hadir menilai, bahwa Pidato ilmiah Menko yang akrab disebut LBP dinilai sangat berkualitas dan berbobot.  “Image saya tentang pak LBP berubah total setelah mendengar langsung pidato ilmiah yang disampaikannya. Selama ini kita hanya membaca di media ternyata sangat berbeda,” ungkap Dr. Henny Saptatia dosen di SKSG UI kepada Sinergitas, Jumat, (14/08/2020).

Sementara Profesor Dr Yusherman mengatakan pidato ilmiah Jenderal Purn Luhut Binsar Panjaitan sangat strategis, dan beliau dapat mengimbangi kalangan akademisi.

Direktur Sekolah Pascasarjana SKSG UI, Athor Subroto SE MM PhD sangat mengapresiasi kehadiran Menko Kemaritiman dan Investasi Jenderal Purn Luhut Binsar di acara Dies Natalis ke 4 Sekolah Kajian Stratejik Global UI. “Pada kesempatan ini kami memberikan sertifikat Dosen UI Luar Biasa kepada pak LBP,” ungkap Athor Subroto SE MM PhD. (-red)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button